live edgy live colour

live edgy live colour

Saturday 27 August 2011

Percakapan Kemarin/ Another Words from Yesterday

Bab 1

Apakah akhir- akhir ini kamu berdoa?. Apa isi doa- doa mu? Ataukah kamu hanya berharap dan sesuatu yang kamu harapkan itu terjadi?. Kepada siapa kamu berdoa atau berharap?. Berdoa , berharap dan melakukan sesuatu untuk mendekatkan harapan mu terjadi atau sedikit mendekati dengan apa yang kamu harapkan.
Kadang kamu sampai pada gambaran di depan mata mu, bayangan- bayangan kejadian yang ingin kamu harapkan terjadi. Tapi saat itu juga pikiranmu tahu bahwa itu belumlah terjadi.
Berpengharapan dan lalu berdoa, mungkin sama juga dengan berjuang. Dalam tahap berjuang ini, diri mu diharapkan dan dihadapkan dengan beberapa pilihan apa yang akan kamu lakukan. Pilihan yang jatuh kamu pilih adalah juga bukan yang terbaik kamu jalani. Tahap demi tahap kamu masih menjalankan pilihan atas perjuangan- perjuangan mu. 
 
Bab 2
Ketika kamu berharap, dan dihadapkan dengan pilihan, apa yang kamu lakukan? kamu memilih yang ada ddalam pikiranmu atau kamu mengikuti kata hati?
aku berkata: 'Kemanakah aku harus pergi?'
Katanya: 'Kamu gak kemana- mana, kamu jangan pergi, di sini bersama saya'

Le Monde | Fashion Stylist: Spela Lenarcic-Spinoza | Photographer: Serge Leblon

Bab 3

Tentukan sesuatu yang membuat mu beranjak dari apa yang hendak kamu pilih, lakukan analisa, bukan menentukan sesuatu, lakukan dengan apa adanya.
tidak disarankan melakukan 'penindasan' pada apapun, lakukan yang kamu sendiri yang tahu tanpa sesuatu apapun dari luar diri kamu. 
pekerjaan dan masa depan harus dijalankan, dirundingkan dengan pikiran dan apa yang menjadi tujuan kamu.
kemarin aku berkata pada seorang teman baik, ' Aku mulai pada umur ku yang ke dua puluh tujuh, namun aku sudah mendekati dengan apa yang aku inginkan, jadi aku tinggal memulainya'. Aku belum mendapatkan yang aku mau, aku terus berjuang.

Taken from my photo Facebook. ajeng dan Popo. 

Aku sedang menunggu, aku sedang bersabar. Beri aku waktu lagi, beri aku kesempatan lagi.
aku akan terus berjuang, aku pasti berjuang.

Selamat berjuang teman- teman, untuk berpijak pada kaki mu sendiri, untuk memulai mimpi- mimpi mu.


Created by me, 2009
Akhirnya, aku terbang lagi   ;)

1 comment: