live edgy live colour

live edgy live colour

Thursday 25 August 2011

Suburban






Baca kuota ini seperti melihat kembali jalanan yang sudah- sudah..



sebelah kanan kamar saya di malam hari

ada Otty Widasari, ada Lasja Fauzia.....lalu ada.....

Oublier          :     Lg sibuk apa ? Apa kabar mu


Moi Meme    :      Hi.......bukan...bukan saya lagi strees..tapi seluruh badan saya  menjadi dingin dan bergetar.
untuk menulis kata- kata ini pun dingin tangan saya.
hati saya jadi luruh..dingin juga. tapi air mata saya enggan turun. benci? ngga. yang saya takuti adalah saya cuma rindu saja yang ga akan pernah bertemu (hahaha..masih ingat saya , nama kamu).
teringat kemesraan yang sudah- sudah. saya nyerah sama hati saya..semoga pikiran saya menang kali ini.
Klara ;)

Klara: Selamat Pagi.....ah.....aku ini dimana? sebagai apa? ga kenal lagi saya kasih sayang tulus yang mana..
           hmmmmm....saya sayang tapi cuma punya sayang, saya ga punya apa- apa yang bikin kamu tetap disamping saya..uhuhkk..uhukk..
          kamu dan dia, sudah samapai titik yang saya nggak bisa setara. kamu bilang kamu bisa pisah atau cerai dengan dia tapi aku selalu ada, Benarkah? tapi sebagai apa?? saatnya saya bangun dari mimpi ahhhh..gak sebanding hubungan kamu dan dia dengan hubungan kamu dan saya.
gak ada saya dalam sejarah panjang hidup kamu ...but the happiest moment in my life was you eheeemmm.



Klara ;)



Selamat Mudik Lebaran.

1 comment: